Obat Hemofilia Herbal

Obat Hemofilia Herbal

Obat Hemofilia Herbal,-Anda sedang mengalami penyakit hemofilia ? kini bagi anda sedang mencari obat atau cara untuk mengobati hemofilia kami rekomendasikan kepada anda salah satu terobosan alami untuk mengobati hemofilia secara lebih alami dan tentunya sangat aman tanpa efeksamping.Kami merekomendasikan Obat Hefofilia Herbal Jelly Gamat Gold-G solusi alami dalam mengobati penyakit hemofilia secara efektip dan tentunya tanpa efeksamping.

Obat Hemofilia HerbalHemofilia adalah kelainan perdarahan yang disebabkan adanya kekurangan salah satu faktor pembekuan darah.Penyakit gangguan pembekuan darah dan diturunkan oleh melalui kromoson X. Penyakit ini ditandai dengan perdarahan spontan yang berat dan kelainan seni yang nyeri dan menahun. Hemofilia lebih banyak terjadi pada laki-laki, karena mereka hanya mempunyai satu kromosom X. Sedang perempuan umumnya menjadi pembawa sifat (carrier). Namun perempuan bisa juga menderita hemofilia jika pria hemofilia menikah dengan wanita carrier hemofilia.

Hemofilia terdiri dari 2 jenis yaitu :

~ Hemofilia A

    > Hemofilia Klasik, jenis hemofilia yang paling banyak kekurangan faktor pembekuan pada darah.
    > Hemofilia kekurangan Factor VIII, terjadi karena kekurangan faktor 8 (Factor VIII) protein pada darah yang menyebabkan masalah pada proses pembekuan darah.

~ Hemofilia B

    > Christmas Disease, ; ditemukan untuk pertama kalinya pada seorang bernama Steven Christmas asal Kanada  
    > Hemofilia kekurangan Factor IX, terjadi karena kekurangan faktor 9 (Factor IX) protein pada darah yang menyebabkan masalah pada proses pembekuan darah.

Gejala-Gejala Hemofilia :

~ Sakit pada leher.
~ Muntah berintensitas sering.
~ Pengelihatan menjadi agak kabur.
~ Sakit kepala yang menyakitkan.
~ Sering cepat lelah.
~ Mimisan secara tiba-tiba.
~ Terdaapat darah dalam urin.
~ Nyeri dan pembengkakan pada sendi.
~ Pendarahan serta memar yang tidak normal/berlebihan.

Itulah beberapa gejala dari hemofilia , penyakit yang satu ini memang sangat sukar untuk diprediksi dan di ketahui kemunculannya .Akan tetapi hal ini bisa terlihat ketika seseorang mengalami luka dan luka tersebut terus mengeluarkan darah tanpa henti.

Kandungan Khasiat Obat Hemofilia Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Alami Mengobati Hemofilia Dengan Extra Teripang Emas Laut

Obat Hemofilia HerbalObat Hemofilia Herbal,-Khasiat kandungan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat hemofilia herbal yang alami ini terbuat dari extra teripang emas laut spesies terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus,satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
> sebagai anti inflamasi/peradangan
> Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
> Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan senyawa aktif biologi Mucopolusacharida dan Glycosaminoglycans yang sangat mujarab melancarkan pembuluh darah dan mengencerkan darah yang membeku secara efektip. Mucopolusacharida dan Glycosaminoglycans juga memberikan pelendiran terhadap dinding dinding sel pembuluh darah sehingga dapat mencegah penggumpalan serta pembekuan darah hebat dan melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan mengalami penegangan.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Beliau mengungkapkan bahwa kandungan asam lemak pada teripang emas Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Maka dari itu mengapa tripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GKL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
GKL : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode GKL Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

_____________________________________________________________

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pebelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl  (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913

Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.

post by ; obat hemofilia herbal

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar